Buat Perempuan Jangan Sampai Salah Pilih Bra, Ini Akibatnya !!!


Sarana - Kebanyakan para wanita memakai bra yang salah ukuran. Apalagi efek penggunaan lingerie yang terlalu sesak dan ketat memiliki dampak buruk bagi kesehatan. Namun sayang, sedikit dari mereka yang mengetahui dampak buruknya.

Pada laman BT, menyebutkan beberapa dampak yang akan timbul dari penggunaan bra yang salah ukuran. Kendur dan iritasi “Jika anda memakai bra terlalu ketat, dapat menyebabkan kerusakan kulit dan mengurangi sirkulasi darah.


Baca Juga : 5 Penyakit Paling Aneh dan Langka di Dunia, Kamu Wajib Tahu!!!

Wanita pasti merasa tidak nyaman,” ujar Elise Recour, Managing Director Gossard. Ia menuturkan penggunaan bra dengan size yang lebih besar, akan menyebabkan payudara cenderung kendur dan empuk.

Ahli bra, Suzanne Pentalnd, menambahkan pemakaian bra yang kebesaran lebih sering bergesekan dengan kulit payudara, sehingga dapat menyebabkan iritasi. Sakit di bagian kepala Tidak jarang produk bra menawarkan jenis yang membentuk lekukan payudara lebih terlihat.

Tim Allardyce ahli fisio dan osteopati menjelaskan, hal itu justru membuat wanita merasa pusing. Kencangnya bra membuat otot leher dan punggung akan bekerja keras menopang berat payudara. Sakit pada leher Pakar Allardyce menjelaskan, pemilihan bra harus pas untuk payudara yang memiliki ukuran besar.

Baca Juga : Yang Jual Pisang Seperti Ini Pasti Pengen Ngeborong Semua Meski Harus Jual Tanah Warisan, Mau Liat Foto Fotonya ?

Jika bra yang dipilih tak menopang payudara dengan ideal, dapat menimbulkan rasa nyeri pada otot-otot leher. Punggung terasa pegal Akibat memakai bra yang terlalu ketat, dapat membatasi gerakan pada bagian punggung ke atas, sehingga memicu pergerakan yang kaku pada bagian punggung belakang dan menyebabkan nyeri punggung. 

Padahal tulang belakang diciptakan untuk menopang bergerak, menekuk, serta berputar. Oleh karenanya, sangat dianjurkan untuk memilih bra yang tidak membatasi gerak tubuh.

Baca Juga : Inilah Pemenang dan Pemilik Oppai (Payudara) Terindah Jepang

No comments

Powered by Blogger.