Inilah Pemenang dan Pemilik Oppai (Payudara) Terindah Jepang


Sarana - Gadis cantik asal Jepang yang dinobatkan sebagai pemilik payudara tercantik ini bernama Ryoko Nakaoka yang membuat heboh Indonesia. Sebelumnya, Ryoko Nakaoka dinobatkan pemenang pada ajang BIOPPAI Contest 2016.

Ajang tersebut adalah kontes untuk menentukan payudara (oppai) terindah yang ada di Jepang. Acara tersebut disiarkan di channel Abema TV Jepang pada malam hari tanggal 18 Oktober 2016.
Kontes payudara di Jepang itu terkenal dengan sebutan “Bioppai Contest”. Kontes ini adalah ajang pencarian wanita yang memiliki payudara terindah.

Ryoko Nakaoka dinobatkan sebagai wanita pemilik payudara terindah. Model cantik kelahiran 21 Mei 1993 ini, sebelum mendapatkan gelar payudara terindah dirinya adalah seorang model cantik asal Tokyo, Jepang.

Baca Juga : Ekspresi-ekpresi Lucu Seseorang Ketika Menaiki Wahana Permainan

Gadis jepang cantik yang menyukai dunia fashion, musik dan memasak ini dianggap juri kontes BIOPPAI memiliki payudara yang bagus dan lembut. Bentuknya pun benar-benar sempurna.
Untuk ukuran dada milik Ryoko Nakaoka hingga saat ini sayangnya belum ada informasi berapa ukuran dada asli dari pemilik payudara terbaik Jepang tahun 2016 yang sangat menyukai buah apel ini.

Sementara, Ryoko Nakaoka mempunyai cita-cita untuk bisa bekerja di Indonesia. Bagi Ryoko Indonesia adalah negara indah. Salah satu daerah di Indonesia yang ingin dikunjungi pemilik payudara terindah Jepang 2016 adalah Bali.

Baca Juga : Air DIngin, Sehat Atau Tidak Bagi tubuh?

Menurut gadis cantik yang masih single yang tidak terlalu mempusingkan tipe pria yang akan menjadi jodohnya nanti asalkan pria tersebut sangat menyayanginya, menjaganya, serta dengan segenap hati memperjuangkan cintanya dengan baik.

Bagi Ryoko Bali adalah tempat terindah karena hal itulah yang membuat dirinya ingin bisa tinggal di Indonesia, selain itu ia gemar sekali menyantap sphageti ala rasa Bali. Disisi lain, Ryoko juga mengatakan bahwa dirinya akan tetap menyusui anaknya dari payudaranya walaupuan nantinya payudaranya akan berubah bentuk lantaran sudah menyusui.

Baca Juga : Cara Menyalakan Motor Tanpa Kunci ?

No comments

Powered by Blogger.