WOW, Koki-koki Cilik 2 Masih Urutan Pertama di Box Office Indonesia

Dok. MNC Pictures
Sarana - Memasuki pekan ke-27 dalam rangkaian kalender perfilman Tanah Air, jumlah penonton karya sineas Indonesia kembali mengalami penurunan. Selain perhatian penikmat layar lebar masih tertuju ke Spider-Man: Far from Home, beberapa film andalan di musim liburan juga sudah mulai hilang dari peredaran.

Minggu lalu tercatat hanya terdapat lima film Indonesia yang masih bersaing, minus Kuntilanak 2, Rumah Merah Putih, Mendadak Kaya, dan Si Doel The Movie 2.

Baca Juga :  Fakta-fakta Dan Keunikan Dari Indonesia

Ada dua judul yang lakukan debut pada 4 Juli kemarin, yaitu Anak Muda Palsu dan Say I Love You. Sayangnya, pesona film Indonesia mulai memudar dengan perolehan penonton sebanyak 293.275 pasang mata. Jumlah ini turun sekitar 35,9% dibandingkan periode sebelumnya.

Dok. MNC Pictures
 Peringkat pertama dalam tangga Box Office Indonesia masih diduduki oleh Koki-koki cilik 2. Berhasil mencetak 163.350 penonton, film keluaran MNC Pictures ini berhasil tampil sebagai pemenang dalam persaingan selama 7 hari berjalan kemarin.

Mengusung nuansa ceria dan penuh warna, film besutan Viva Westi ini menjadi tontonan memikat bagi keluarga. Total, Koki-koki Cilik 2 sudah meraup 333.723 penonton sejak rilis pada 27 Juni lalu.

selanjutnya di posisi runner-up. Anak Muda Palsu yang disutradarai oleh Ihdar Nur sukses mencetak 60.698 penonton pada minggu debut. Film keluaran Finisia Production ini mengambil kisah dari sekelompok mahasiswa di Universitas Hasanuddin yang mengalami kendala dalam menyelesaikan kuliah.

Baca Juga :  Fakta dan Keunikan Seorang Pria

Posisi selanjutnya juga berhasil ditempati oleh film pendatang baru, yaitu Say I Love You. Film keluaran MBK Pictures meraup 53.294 penonton selama empat hari tayang. Dibintangi oleh Verdi Solaiman, Dinda Hauw, Aldy Maldini, dan Olga Lidya, film yang mengandung nilai inspirasi ini mengangkat kisah dari anak-anak yatim piatu dalam menjalankan kewirausahaan.

Dibalut dengan kisah cinta dan perjuangan mengejar mimpi, film besutan Faozan Rizal ini menjadi tontonan menarik nan menginspirasi.

Untuk menyimak lebih detail tangga Box Office Indonesia minggu ini, kalian bisa langsung cek daftar yang dilansir dari akun Twitter @bicaraboxoffice di bawah.


Minggu ini ada tiga film Indonesia yang siap meramaikan akhir pekan nanti, yaitu Dua Garis Biru, Ikut Aku ke Neraka, dan Iqro My Universe.

Bagiaman, kira-kira kalian mau nonton film apa di akhir pekan ini? Kasih tahu jawabannya di bawah, ya.

Baca Juga :  Bahaya Dehidrasi Dan Cara Mengatasinya

No comments

Powered by Blogger.